Persiapan dan Harapan Rektor Menjemput UIN

Rektor Institut Agama Islam Negeri Ambon, saat memberikan sambutan sekaligus membuka acara rapat kerja Institut di Hotel Golden Palace, Senin, 9 Maret 2020/Lintas/Jamaludin Tuahan.

Reporter: Muh. Anon Heluth
Editor: Winda Herman


LINTAS.COM – Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon Hasbollah Toisutta mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan rincian anggaran menyambut alih status IAIN Ambon menjadi Universitas Imam Rijali Ambon.

“Estimasi kita pada September atau Oktober 2021 sudah beralih status menjadi Universitas,” katanya, dalam membuka rapat kerja Institut, di Hotel Golden Palace, Senin, 9 Maret 2020.

Toisutta menambahkan, IAIN Ambon lolos dari sekian banyak IAIN yang mengikuti tahap wawancara. “Desember tahun 2019 lalu, sudah diusulkan Presiden Joko Widodo,” Ucapnya.

Ia berharap kepada seluruh pegawai dan dosen, segera mempersiapkan hal-hal terkait Institut menuju Universitas. “masterplaning sudah harus disiapkan dari sekarang, yakni perubahan logo, mars dan lain sebagainya,” harapnya.

 

Share this :
About admin 464 Articles
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), organisasi internal kampus atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), bergerak dalam bidang jurnalistik—mencari, mengolah, menulis, mengedit, dan mempublikasi sebuah artikel ke khalayak melalui pemberitaan online, koran, dan majalah. Lintas berdiri pada tanggal 24 April 2011.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*