Kantin IAIN Ambon Pindah ke Gedung Kembar

Rektor Institut Agama Islam Negeri Ambon, Zainal Abidin Rahawarin membuka acara peresmian Kantin Berkah, Dharma Wanita Persatuan(DWP), IAIN Ambon,15 Februari 2021/LINTAS/M. Anon Heluth

Reporter: M. Nurdin Kaisupy
Editor: M. Anon Heluth


LINTAS.COM — Pemindahan Kantin Berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP), Institut Agama Islam Negeri Ambon, dari Gedung Rektorat  ke Gedung Kembar lantai satu, lantaran minim pengunjung serta pendapatan yang makin hari, makin menurun.  Hal itu terjadi, karena jauh dari sejumlah gedung kuliah serta tempat santai pegawai, dosen dan mahasiswa.

“Kedudukan kantin ini tepat pada aktivitas yang ramai, banyak pegawai dan mahasiswa disini,” kata pengelolah kantin, Nur Jumadi saat diwawancarai Lintas di Gedung Kembar, Senin, 15 Februari 2021.   

Rektor Zainal Abidin Rahawarin meminta kepada civitas akademika agar berpartisipasi guna jalanya  bisnis DWP tersebut. “Ini momentum kita untuk mendukung mereka,” kata Zainal dalam sambutan membuka peresmian kantin.

Acara dimulai pukul 9:00 sampai 11:30, di hadiri sejumlah pejabat kampus serta pegawai, dosen juga mahasiswa dan diakhiri dengan perayaan makan akbar.

Share this :
About admin 448 Articles
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), organisasi internal kampus atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), bergerak dalam bidang jurnalistik—mencari, mengolah, menulis, mengedit, dan mempublikasi sebuah artikel ke khalayak melalui pemberitaan online, koran, dan majalah. Lintas berdiri pada tanggal 24 April 2011.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*