IAIN Ambon Berencana Adakan 200 Juta Danai Raker

Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Husein Watimena saat diwawancarai Lintas di ruang kerjanya, Rabu 24 Februari 2021 /LINTAS/ Idris Boufakar

Reporter: Idris Boufakar
Editor: Jamaludin Tuahan


LINTAS.COM — Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Husein Watimena mengatakan rapat kerja (Raker) Institut Agama Islam Negeri Ambon akan berlangsung di Pulau Osi, Kabupaten Seram Bagian Barat, dengan pengadaan anggaran sekitar 200 juta rupiah.

Dana yang dialokasikan menurut Watimena, berasal dari daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA). “Dana itu sesuai kebutuhan dan rincian karena pelaksanaannya di luar Kota Ambon,” katanya kepada Lintas di ruang kerjanya, Rabu 24 Februari 2021.

Persiapannya sudah diatur dengan pihak lembaga, selain disesuaikan dengan transportasi dan akomodasi, Watimena menambahkan akan memberikan manfaat dari semua sektor, yakni pembangunan dan pendidikan. “Mencakup tridarma perguruan tinggi,” katanya yang juga sebagai ketua panitia tahun ini.

Rektor IAIN Ambon Zainal Abidin Rahawarin tidak berkomentar saat dimintai keterangan terkait rincian anggaran kegiatan. “Hubungi ketua panitia, semua data ada disitu,” katanya melalui pesan WhatsApp.

Baca juga: http://www.lpmlintas.com/2021/02/10/raker-di-pulau-osi-iain-ambon-berencana-datangkan-dirjen-pendis/

Sidang tersebut dirancang berlangsung selama dua hari, yakni mulai dari 26-28 Februari. Selain mengundang civitas akademika, pihak lembaga juga berencana mengundang Direktur Jenderal Pendidikan Islam, Muhammad Ali Ramdhani untuk membuka acara, itu secara resmi.

Catatan koreksi: Tulisan ini telah dikoreksi pada jumat, 26 Februari 2021 karena ada kesalahan penulisan sebelumnya tertulis pada judul, Raker IAIN Ambon Habiskan 200 Juta. Redaksi mohon maaf atas kesalahan penulisan tersebut.

Share this :
About admin 457 Articles
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM), organisasi internal kampus atau Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), bergerak dalam bidang jurnalistik—mencari, mengolah, menulis, mengedit, dan mempublikasi sebuah artikel ke khalayak melalui pemberitaan online, koran, dan majalah. Lintas berdiri pada tanggal 24 April 2011.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*